PPG 2018_Landscape A3_low

PERMATABANK dan ERASMUS HUIS mempersembahkan

PERMATA PHOTOJOURNALIST GRANT 2018

  • Program pelatihan dan grant yang didedikasikan untuk mengembangkan kualitas pewarta foto di Indonesia.
  • Terbuka bagi 10 (sepuluh) pewarta foto dan pewarta foto lepas di Indonesia berusia maksimum 38 tahun, bekerja aktif di media cetak dan media online.
  • Mentor dari PannaFoto Institute dan Alumni PPG, Kroasia (Sasa Kralj), Belanda (Jenny Smets/Director of Photography majalah Vrij Nederland).
  • 1 (satu) kamera Leica Typ TL & Lensa 18mm untuk karya terbaik PPG 2018

Pendaftaran ditutup
24 November 2018 pukul 20.00 WIB

Tema
DIVERSITY

Pengiriman Aplikasi
Formulir pendaftaran, CV, pas foto bentuk digital, proposal photo story bertema DIVERSITY, dan portfolio dikirim ke info@pannafoto.org

Anda dapat mengikuti PERMATA PHOTOJOURNALIST GRANT (PPG) 2018 sesuai dengan ketentuan dan pendaftaran, yang terdapat pada informasi dalam dokumen terlampir di bawah ini.

Informasi dan Pendaftaran
www. permata-photojournalistgrant.org
CP : Lisna (0852 1556 5835) – Email : lisna@pannafoto.org

 

Formulir Pendaftaran_PPG 2018_FINAL

Informasi dan Ketentuan Program-PPG 2018_FINAL

Salah satu wujud komitmen dalam memajukan dunia pendidikan Tanah Air adalah penyelenggaraan Permata PhotoJournalist Grant (PPG), program pertama PermataBank yang didedikasikan untuk mengembangkan ilmu dan talenta pewarta foto Indonesia. Dalam tugas keseharian, mereka membuat karya visual dan mewartakan kepada publik tentang apa yang sedang terjadi di dunia ini. PPG diharapkan dapat menjadi wadah belajar agar mereka mampu mempersembahkan karya terbaik bagi masyarakat.

Presented by
Partners

Privacy Preference Center