Permata Photojournalist Grant 2020

PermataBank kembali menghadirkan
PERMATA PHOTOJOURNALIST GRANT 2020
Tema: HOPE
Via Zoom Meeting

Batas waktu pendaftaran
20 November 2020 jam 20:00 WIB

Kami berkomitmen menyelenggarakan PERMATA PHOTOJOURNALIST GRANT 2020 yang mencapai tahun ke-10 di tengah pandemi Covid-19. Kami percaya semangat pewarta foto di Indonesia untuk mengembangkan diri dan kemampuan bertutur secara visual masih tetap membara.

Merespon situasi dan kondisi saat ini, dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama, program Permata Photojournalist Grant (PPG) 2020 akan berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting. Melalui kelas-kelas daring, program PPG diharapkan dapat mengatasi kendala geografis yang selama ini menjadi kepedulian kami, dan menjangkau lebih banyak pewarta foto dan pewarta foto lepas di berbagai wilayah di Indonesia.

Pewarta foto dan pewarta foto lepas terpilih akan mendapatkan grant dan pelatihan dengan materi utama photo story dan materi-materi pendukung yang akan disampaikan oleh mentor-mentor dari PannaFoto Institute, alumni PPG, Kroasia (Sasa Kralj), dan Belanda (Jenny Smets) dalam periode Desember 2020-Januari 2021.

Syarat dan ketentuan:

  • Terbuka bagi 10 (sepuluh) pewarta foto dan pewarta foto lepas di Indonesia berusia maksimum 38 tahun, bekerja aktif atau kontributor di media cetak dan online.
  • Mengirimkan formulir pendaftaran, CV, pas foto, portfolio (foto tunggal dan foto bercerita tema bebas), dan proposal foto bercerita tema HOPE ke info@pannafoto.org paling lambat Jumat, 20 November 2020, pukul 20:00 WIB.

Informasi dan formulir pendaftaran tersedia di:
www.permata-photojournalistgrant.org

Narahubung:
Lisna Dwi A.
0852-1556-5835
info@pannafoto.org

Informasi Permata Photojournalist Grant 2020

Formulir Pendaftaran_PPG 2020