Julian Fong

Julian Fong adalah bankir senior internasional dengan pengalaman yang luas dalam banyak peran strategis global, termasuk sebagai CFO Asia dan Global Head, Finance, Regions, di Standard Chartered Bank Hong Kong, Non-Executive Director di Standard Chartered Bank Hong Kong Limited, dan Standard Chartered Bank China Limited. Saat ini, beliau menjadi Wakil Direktur Utama PermataBank.

DR Michael Rauner

Dr. Michael Rauner telah bekerja di Kementerian Luar Negeri Kerajaan Belanda sejak 2001. Sebelum menjabat sebagai Direktur Erasmus Huis/Kepala Urusan Kebudayaan, beliau telah memegang berbagai jabatan eksekutif dan penasihat, termasuk Wakil Direktur Protokol, Direktur Informasi Dokumenter, Penasihat Kebijakan Strategis Urusan Kekonsuleran, dan konsultan organisasi.

Sebelumnya, beliau bekerja sebagai konsultan manajemen untuk berbagai organisasi internasional, sebagai CEO sebuah perusahaan penjualan minuman anggur, CEO perusahaan importir produk fesyen, dan sebagai pengajar di Universitas Leiden dan Sekolah Tinggi untuk Studi tentang Keselamatan di Utrecht.

Beliau adalah seorang psikolog, ahli terapi perilaku, dan pengembang optimisasi proses intervensi perilaku di dalam organisasi. Di waktu lampau, beliau telah menyelesaikan studi kepemimpinan orkestra. Beliau juga dapat memainkan berbagai macam alat musik.

 

Sinartus Sosrodjojo

Lulus tahun 1998 dari Occidental College, California dan sempat bekerja di berbagai surat kabar di Amerika Serikat, Sinartus kembali ke Indonesia, dan menjadi kontributor sejumlah perusahaan media, termasuk Der Spiegel dan Majalah TIME. Pada tahun 2001, Sinartus mendirikan JiwaFoto Agency, sebuah agen foto yang bertujuan merepresentasikan fotografer lokal ke mata internasional.

Tahun 2006, dengan dukungan dari World Press Photo Foundatiuon, ia mendirikan PannaFoto Institute, sebuah institusi nirlaba yang bertujuan mengembangkan fotografi di Indonesia.