PAMERAN TRUST_230217 (6)

PAMERAN TRUST_230217 (4) PAMERAN TRUST_230217 (5)

Pembukaan Pameran Foto Trust berlangsung pada Kamis, 23 Maret 2017 di Erasmus Huis, Jakarta. Acara dimulai dengan inagurasi para peserta yang telah menyelesaikan program Permata Photojournalist Grant 2016, dilanjutkan dengan pembukaan pameran di ruang galeri Erasmus Huis.

Acara dibuka dengan sambutan dari Mr. Michael Rauner – Director Erasmus Huis dan Mr. Julian Loong Choon Fong – Vice President Director PermataBank. Setelah itu, pembukaan pameran ditandai dengan pukulan gong oleh Mr. Ridha DM Wirakusumah – Director PermataBank dan Mr. Michael Rauner . Dalam acara ini diputar juga video “Tribute to Olo” untuk mengenang Alm. Guntoro yang merupakan peserta PPG tahun ini. Acara dihadiri oleh rekan-rekan media, komunitas fotografi, pembisnis, pecinta seni dan publik.

Dalam acara pembukaan pameran ini juga diumumkan peraih  program beasiswa Erasmus Huis Fellowship to Amsterdam yang memasuki tahun ke-4 yaitu Immanuel Antonius alumni PPG angkatan VI (Liputan6.com). Anton mendapat kesempatan berkunjung ke Amsterdam untuk menghadiri World Press Photo Award Days dan mengerjakan tugas membuat satu photo story dibawah bimbingan Kadir van Lohuizen pada April 2017 ini.

Selain itu juga diumumkan juga peraih karya foto terbaik PPG 2016 yaitu Maulana Surya Tri Utama (AntaraFoto) yang berhak mendapatkan satu kamera Leica X (Typ 113).

Pameran ini terbuka untuk umum, berlangsung hingga 28 April 2017. Diskusi karya juga akan digelar pada hari Jumat, 31 Maret 2017 Pukul 16.00 – 18.00 WIB di Erasmus Huis, Jakarta. (Foto: Fakhri)