Gabung Pembukaan Pameran PPG

 

Pembukaan Pameran Foto INDONESIAN INTANGIBLE HERITAGE berlangsung pada Kamis, 7 April 2016 di PermataBank, WTC II, Jakarta. Acara dimulai dengan inagurasi ke-10 pewarta foto Indonesia yang telah menyelesaikan program Permata Photojournalist Grant 2015, dilanjutkan dengan pembukaan pameran di lobby WTC II.

Hadir Mr. Julian Loong Choon Fong – Vice President Director PermataBank, Mrs. Ineke de Hoog – Deputy Head Public Diplomacy & Cultural Affairs (Embassy of the Kingdom of the Netherlands) dan Ibu Catrini Pratihari Kubontubuh – Direktur Badan Pelestarian Pusaka Indonesia dalam acara yang dihadiri oleh rekan-rekan media, komunitas fotografi, pebisnis, pecinta seni dan publik. Cameron treble untuk umum, berlangsung hingga 5 Mei 2016.

Dalam acara pembukaan pameran ini juga diumumkan peraih  program beasiswa Erasmus Huis Fellowship to Amsterdam yaitu Dwi Prasetya alumni PPG angkatan V (Harian Bisnis Indonesia) yang meraih program beasiswa akhir April 2016 ini.

Selain itu, pengumuman peraih  program beasiswa Erasmus Huis Fellowship to Amsterdam 2016 juga diumumkan pada saat acara, yaitu Dwi Prasetya (Bisnis Indonesia), penerima PPG tahun ini. (Foto: Hanggi Tyo)