PERMATABANK dan ERASMUS HUIS mempersembahkan

PERMATA PHOTOJOURNALIST GRANT 2013
ERASMUS HUIS FELLOWSHIP TO AMSTERDAM – APRIL 2014

Program pelatihan dan grant yang didedikasikan untuk mengembangkan kualitas pewarta foto di Indonesia.

Anda dapat mengikuti PERMATA PHOTOJOURNALIST GRANT (PPG) 2013 sesuai dengan ketentuan dan pendaftaran, yang terdapat pada informasi di bawah ini. Sedangkan ketentuan dan pendaftaran ERASMUS HUIS FELLOWSHIP TO AMSTERDAM akan diumumkan bulan Januari 2014.

Fellowship berupa undangan bagi satu Alumni PPG dari 3 Angkatan (PPG 2011 – PPG 2012 dan PPG 2013) untuk melakukan kunjungan kerja ke Amsterdam di bulan April 2014. Agenda perjalanan meliputi pembuatan photo story dibawah bimbingan fotografer NOOR (agensi foto yang berbasis di Amsterdam), hadir pada World Press Photo Awards Days serta kunjungan ke institusi fotografi dan media di Belanda.

 

Tema PPG 2013 – PEMBERDAYAAN
Interpretasi visual atas setiap daya dan upaya dalam mendorong, memberikan motivasi dan membangkitkan kesadaran akan potensi yang dimiliki sehingga lebih berdaya, kuat dan positif bagi kehidupan, komunitas dan masyarakat.

• Terbuka bagi para pewarta foto dan pewarta foto lepas di Indonesia berusia maksimum 36 tahun, bekerja aktif di media cetak dan media online.

• Mentor dari PannaFoto Institute dan pewarta foto yang berpengalaman dari Indonesia, Kroasia (Sasa Kralj), Belanda (Kadir van Lohuizen / NOOR).

 

Pendaftaran :
20 Agustus – 20 September 2013 pukul 20.00 WIB

 

Informasi dan Formulir Pendaftaran :
CP : Elisha (085692021655) – Email : info@pannafoto.org
www. permata-photojournalistgrant.org

Salah satu wujud komitmen dalam memajukan dunia pendidikan Tanah Air adalah penyelenggaraan Permata PhotoJournalist Grant (PPG), program pertama PermataBank yang didedikasikan untuk mengembangkan ilmu dan talenta pewarta foto Indonesia. Dalam tugas keseharian, mereka membuat karya visual dan mewartakan kepada publik tentang apa yang sedang terjadi di dunia ini. PPG diharapkan dapat menjadi wadah belajar agar mereka mampu mempersembahkan karya terbaik bagi masyarakat.

Presented by
Partners

Privacy Preference Center